OUR PROFILE

WAKTU SOLAT JOHOR BAHRU, KOTA TINGGI & MERSING

Thursday, March 17, 2011

ALHAMDULILLAH... ADA RESTORAN PIZZA MUSLIM

Petikan dari akhbar republika :  

Salah satu pizza di Radix Pizza House
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Bagi Anda seorang Muslim yang sangat menyukai makanan Eropa seperti pizza tetapi ragu akan kehalalan setiap bahan baku yang digunakan, kini tak perlu khawatir lagi karena kini tersedia restoran pizza Muslim di Jakarta.
Radix Pizza House, yang dibuka Ahad (13/3), mengklaim diri sebagai restoran pizza Muslim pertama di Indonesia. Restoran yang berlokasi di C’one Hotel Plaza, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini dipelopori oleh orang-orang yang memperjuangkan makanan halal bagi umat Muslim Indonesia.
“Seperti slogan kami, ‘Produk Halal Tanggung Jawab Bersama’, itu yang menjadi dasar pendirian restoran ini. Kami juga ingin membantu umat Muslim untuk mendapatkan makanan berkualitas, nikmat dan halal tentunya” tutur Tata Saputra, Direktur Utama PT Radix Indonesia.
Ia mengatakan yang membedakan pizza buatan restorannya adalah penggunaan bahan-bahannya. Setiap bahan yang digunakan berasal dari Indonesia dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI. “Insya Allah akan menghilangkan keraguan umat Muslim dalam mengkonsumsinya.”
Menu utama restoran ini adalah pizza, yang tersedia dalam tujuh varian: Radix Vaganza, Great Seafood, Spicy Tuna Sesame Seed, Double Smoked Beef, Double Deluxe Cheese, dan Beef Onion.
Kisaran harga di restoran ini cukup terjangkau. Untuk menu pembuka mulai dari Rp 8500 hingga Rp 31.000. Sedangkan untuk pizza ukuran sedang (enam potong) seharga Rp 45.000 hingga Rp 55.000, dan untuk ukuran besar (delapan potong) Rp 65.000 hingga Rp 75.000. Harga yang ditawarkan Radix Pizza House sedikit lebih rendah dibandingkan pesaing guna menarik minat kaum Muslim.

1 comment:

  1. ALHAMDULILLAH, BOLEH LA KITA PERGI SANA BERAMAI2 MAKN PIZZA ...

    ReplyDelete